KUNJUNGAN SISWA SMP MASYITHOH DI PPS CILACAP



Kunjungan belajar kelas intensive (school out program activity) SMP Masyithoh Kroya di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (kamis, 26 Januari 2012)dalam rangka memperkenalkan kelautan dan perikanan pada para siswa/siswi.
           Rombongan yang berjumlah 17 siswa, 42 siswi serta 12 guru pendamping tersebut disambut dan diterima oleh Kepala Bagian Tata Usaha ‘Drs.Eno Sandy P, MM’ yang mewakili Kepala Pelabuhan didampingi oleh Kepala Seksi Kesyahbandaran ‘Dwiharto K, A.Pi, MM’ bertempat di ruang Balai Pertemuan ‘Break water’ Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.
Sebelumnya rombongan siswa SMP Mashithoh tersebut telah berkunjung ke POLRES Cilacap serta kantor DPRD Kabupaten Cilacap dengan penanggung jawab kegiatan ‘Dwi Sugiyanti, S.Sos’. Kabag.TU dalam sambutannya menyampaikan tentang betapa pentingnya kita mengkonsumsi ikan laut.
Disamping itu siswa/siswi SMP Mashithoh juga diperkenalkan tentang kelautan dan perikanan terutama profil Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang disampaikan oleh Kepala Seksi Kesyahbandaran, yang dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab.
Akhir kunjungannya para siswa/siswi SMP Masyithoh juga berkeliling dan melihat langsung Fasilitas yang ada di PPS Cilacap seperti ; break water, revetment, kolam, sarana navigasi dsb. (cs)

No Response to "KUNJUNGAN SISWA SMP MASYITHOH DI PPS CILACAP"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes