PENGUNDIAN CALON PENYEWA KIOS DI PPS CILACAP


Pengundian calon penyewa kios pesisir dan centra pengolahan Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap bertempat di Balai Pertemuan Break water (08/02/2012).
Acara yang yang seharusnya dihadiri oleh 54 orang calon penyewa lahan/bangunan yang terdiri dari 22 orang calon penyewa lahan /bangunan kios pesisir namun hanya 6 orang yang hadir dan 31 orang calon penyewa lahan/bangunan kios centra pengolahan hanya 14 orang yang menghadiri acara tersebut.
Sedangkan kios pesisir yang akan disewakan oleh PPS Cilacap hanya berjumlah 4 unit dan centra pengolahan berjumlah 7 unit. Untuk itu pihak Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap mengadakan pengundian dengan cara mengambil kupon satu persatu oleh calon penyewa tersebut, yang nantinya hanya terdapat 4 orang penyewa kios pesisir dan 7 orang penyewa kios centra pengolahan, sedangkan yang lainnya dinyatakan belum beruntung untuk dapat mempergunakan fasilitas kios tersebut. Dan bagi yang beruntung dan telah mendapatkan no kios selanjutnya akan menandatangani perjanjian-perjanjian kontrak dengan Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap
Banyaknya calon penyewa kios tersebut membuktikan bahwa minat masyarakat sangatlah tinggi untuk dapat menyewa lahan/bangunan di PPS Cilacap. (cs)

No Response to "PENGUNDIAN CALON PENYEWA KIOS DI PPS CILACAP"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes