DIRJEN PERIKANAN TANGKAP KUNJUNGI ZONA INTI MINAPOLTAN KAB.CILACAP


Direktur Jenderal Perikanan Tangkap (Dr.Ir. Dedy Heryadi Sutisna, MS), Direktur Pengembangan Usaha Penangkapan Ikan (Ir. Alifsyah Bambang Sutejo, M.Si) yang pernah menjabat Kepala PPS Cilacap berserta beberapa Pejabat Eselon 2, usai mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Minapolitan di Kabupaten Cilacap (05/04/2011) mengunjungi Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang merupakan Kawasan Zona Inti Minapolitan di Kabupaten Cilacap.
Dipandu oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (W. Haryomo, A.Pi, SE,M.Si) beserta Pejabat Struktural, rombongan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan tersebut meninjau beberapa fasilitas di Pelabuhan,seperti ; Balai Pertemuan Nelayan, Unit Bisnis Perikanan Terpadu (UBPT), Pos Pelayanan Terpadu serta Kantor Satker Pengawas Perikanan PSDKP.
Dalam kunjungannya di Kawasan Zona Inti Minapolitan tersebut Dirjen Perikanan tangkap juga meresmikan Pos Pelayanan Penyuluhan Perikanan Kawasan Minapolitan Perikanan Tangkap di PPS Cilacap.
Karena kesibukannya yang luar biasa dan idak mau menunda pekerjannya tersebut, Dirjen Perikanan Tangkap (Dr.Ir. Deddy Heryadi Sutisna, MS), selama beberapa jam sempat menyelesaikan pekerjaanya di ruang Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera cilacap.
Sebelum mengakhiri kunjungannya Dirjen Perikanan Tangkap beserta rombangan menyempatkan diri untuk beramah tamah. (cs)

No Response to "DIRJEN PERIKANAN TANGKAP KUNJUNGI ZONA INTI MINAPOLTAN KAB.CILACAP"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes