Gada bercahaya


Salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke.65, Pemerintah Kabupaten Cilacap tahun 2010 ini memberikan penghargaan terhadap Siswa–Siswi berprestasi yang bernama Gelar Anak Bangsa (GADA) Bercahaya.
Gada Bercahaya merupakan Siswa-Siswi tingkat SD/MI, SMP/MTs serta SMA/SMK/MA berprestasi se Kabupaten Cilacap yangdimulai 15-17 Agustus 2010 bertempat di Hotel Griya Patra Cilacap, dengan berbagai kegiatan, salah satu kegiatannya mengunjungi Perusahan yang ada di Kabupaten Cilacap, diantaranya; PT.Pertamina RU.IV Cilacap, PT. Holcim Indonesia Tbk Cilacap serta Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.
Gelar Anak bangsa (gada) Bercahaya usai mengikuti Upacara HUT RI ke.65 di Alun-alun Kabupaten Cilacap, berkunjung ke PPS Cilacap dengan jumlah 144 Siswa-Siswi serta 21 orang Panitia. Rombongan Gada Bercahaya disambut oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang diwakili oleh Drs Eno Sandy Prayitno, MM didampingi Kepala Bidang Pengembangan “Ir. Mansur, MM”, Kepala Bidang Tata Operasional “Agustinus Hardono Usodo, A.Pi, MM” serta para pejabat Struktural di PPS Cilacap.
Dalam kunjungannya ke Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, para tunas-tunas bangsa terbaik di kabupaten Cilacap, diarahkan untuk mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan PPS Cilacap, yang dipandu oleh Agustinus Hardono Usoda, A.Pi, MM.
Didalam gedung TPI tersebut Kepala Bidang Tata Operasional memberikan pengarahan serta penjelasan tentang sejarah PPS Cilacap dan kegiatan Operasionalnya. Berbagai pertanyaan terlontar dari Siswa-Siswi tersebut yang menanyakan tentang surat-surat dan izin pelayaran kapal perikanan, jenis kapal dan alat tangkap yang dominan di PPS Cilacap serta serta berbagai pertanyaan seputar Kelautan dan Perikanan khususnya di Cilacap.
Selama kurang lebih satu jam rombongan Gada Bercahaya berada di PPS Cilacap, hingga usai kunjungannya siswa siswi terbaik 2010 se kabupaten Cilacap diberikan kenang-kenangan berupa leafleat PPS Cilacap serta mug bertuliskan Minapolitan Pelabuhan perikanan Samudera Cilacap.(cs)

No Response to "Gada bercahaya"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes