Perpisahan Kepala PPS Cilacap


PPS Cilacap– Marhaban ya Ramadhan, Buka Puasa Bersama keluarga besar Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang dilaksanakan di aula PPS Cilacap, Jum’at (13/08/2010) sekaligus pelepasan Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap ”Ir. Mian Sahala Sitanggang, MBA” yang pada 09 Agustus Lalu telah dilantik untuk menjabat Kapala Pelabuhan di PPS Bitung .Acara Pelepasan Kepala Pelabuhan yang sekaligus buka puasa bersama diikuti oleh Keluarga Besar Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap dan beberapa tamu undangan.
Dalam sambutannya, Ir. Mian Sahala Sitanggang, MBA yang didampingi Ibu menyampaikan bahwa beliau merasa terlalu singkat berada di PPS Cilacap karna hanya kurang dari 2 tahun beliau menjabat di PPS Cilacap. Namun demikian beliau sangat senang selama berada di PPS Cilacap karena selama tahun 2008-2009 PPS cilacap dirasa maju pesat/ meningkat dibanding tahun sebelumnya. Semua itu berkat planning yang bagus, diantaranya fungsi manajemen yang berjalan dengan baik meliputi KAK, Dokumen-dokumen, serta Pelaporan-pelaporan yang cepat.
Ditambahkan pula kalau PPS Cilacap merupakan salah satu agenda utama Kementerian Kelautan dan Perikanan tentang Program Minapolatan di Cilacap, karena PPS Cilacap merupakan Zona Inti dari Minapolitan di Cilacap. PPS Cilacap juga menjadi program prioritas utama dari KKP tentang Pusat Ikan Tuna, Cakalang dan Udang. Untuk mencapai hal tersebut PPS Cilacap harus mampu meningkatkan hasil produksinya.
Akhir sambutannya, beliau berharap dan menjamin bahwa Kalabuh yang baru akan mampu meningkatkan PPS Cilacap. Beliau juga berpesan bahwa untuk mencapai sukses tidak hanya butuh Planning tapi juga diperlukan Dream (mimpi).
Ir. Mansur, MM mewakili seluruh Karyawan/Wati PPS Cilacap mengucapkan pemohonan ma’af dan berharap agar ditempat baru Kalabuh akan lebih maju lagi dan tali Silaturahmi serta komunikasi akan terus berjalan.
Ibu Sri Mujiyati yang mewakili Darma Wanita Persatuan PPS Cilacap menyampaikan terima kasih atas segala bimbingan Ketua Darma Wanita dan selalu berharap agar setelah berada di tempat yang baru, agar Ibu ketua DWP tidak akan melupakan DWP PPS Cilacap
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari pegawai PPS Cilacap yang diwakilkan oleh Agustinus Hardono Usodo, A.Pi. MM kepada Ir.Mian Sahala Sitanggang, MBA, dari Darma Wanita diwakilkan oleh Sri Muljiyati Mansur serta dari Koperasi diwakili oleh Ir.Mansur, MM. Sedangkan Penyerahan Cinderamata dari Ketua Darma Wanita Persatuan kepada anggota diterima oleh SE.Rahayu SM,SE dan Karti yang mewakili anggota DWP PPSC.
Menjelang berbuka puasa Ustadz Drs. Milhan Royani memberikan pencerahan siraman rohani tentang hakekatnya berpuasa. Hingga acara diakhiri dengan Do’a, buka bersama dan ramah tamah.(cs)

No Response to "Perpisahan Kepala PPS Cilacap"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes