Upacara HUT RI ke.65 di PPS Cilacap




Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke.65, di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap diadakan Upacara Pengibaran Bendera, yang dilaksanakan di depan gedung kantor PPS Cilacap (17/08/2010). Upacara yang kali ini bertepatatan dengan bulan suci Ramadhan 1431 H, dihadiri oleh para Pejabat Struktural dan Fungsional serta Karyawan/Karyawati PPS Cilacap baik yang CPNS/PNS maupun tenaga kontrak serta beberapa tamu undangan, diantaranya ; Darma Wanita Persatuan PPS Cilacap, LPPMHP Kabupaten Cilacap, PT Toxindo Prima, HNSI, serta KUD Mino Saroyo.
DRS. Eno Sandy Prayitno, MM mewakili Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap bertindak sebagai Pembina Upacara, Petugas Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke.65 merupakan karyawan/Karywati Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap serta dari Satker PSDKP Cilacap. Dalam upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 65 ini, Pembina Upacara membacakan naskah proklamasi.
Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyo dalam amanat yang dibacakan oleh Pembina Upacara mengatakan; Pembangunan Jawa Tengah yang disemangati “Bali Ndeso Mbangun Deso’ (23/08/2010) mendatang genap berjalan 2 (dua) tahun. Banyak sudah Prestasi yang telah diukir bersama untuk mewujudkan masyarakat Jawa Tengah yang semakin sejahtera. Untuk mengisi kemerdekaan dituntut adanya sikap sungguh sungguh, disiplin, gigih, kreatif dan inovatif. Hal ini agar dapat menguatkan jati diri bangsa kita sebagai Bangsa yang bermartabat agar mampu mandiri, kreatif dan inovatif.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera yang diwakili oleh Drs. Eno Sandy Prayitno, MM menyerahkan secara simbolis Satya Laencana Karya Satya kepada 22 (dua puluh dua) orang PNS Kementerian Kelautan dan Perikanan yang bertugas di Pelabuhan Perikanan samudera dengan masa kerja 10 th. (cs)

No Response to "Upacara HUT RI ke.65 di PPS Cilacap"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes