DJPT Serahkan bantuan beras untuk nelayan Cilacap


Kementerian Kelautan dan Perikanan, Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Senin (06/09/2010 ) bertempat di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap menyerahkan batuan sembako berupa beras sebanyak 25 ton kepada nelayan Cilacap.
Penyerahan bantuan beras tersebut di hadiri oleh kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Cilacap, Camat Cilacap Selatan, Lurah Tegalkamulyan, Ketua KUD Mino Saroyo, Ketua DPC HNSI Kabupaten Cilacap, Ketua Kelompok Nelayan serta Ketua Rukun Nelayan Cilacap, yang disambut oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap “W. Haryomo, A.Pi, SE, M.Si.” serta para Pejabat Struktural dan Fungsional PPS Cilacap.
Dalam sambutannya Kalabuh menyampaikan bahwa, bantuan beras sebanyak 25 ton tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa simpati dari para pengusaha perikanan di Indonesia melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan, Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, atas musim paceklik di Cilacap khususnya.
Lebih lanjut Kalabuh menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja samanya hingga penyerahan bantuan sembako berupa beras tersebut bisa terlaksana.
Bantuan beras untuk nelayan Cilacap secara simbolis diserahkan oleh Direktur Jenderal Perikanan Tangkap yang diwakili oleh Diektur PUPI “Ir. A. Bambang Sutedjo, M.Si ’ kepada Ketua DPC HNSI “Atas Munandar”.
Mantan Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang kini menjabat Direktur PUPI didampingi juga oleh Direktur KAPI “Ir. Tyas Budiman MM, serta beberapa staf dari Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap menyampaikan, agar masyarakat nelayan Cilacap khususnya untuk saling mendukung guna mengatasi persoalan menyenai produksi dan mutu perikanan Cilacap yang rendah selama tujuh bulan terakhir.
Usai diserahkan beras tersebut dibawa langsung ke gedung DPC HNSI untuk selanjutnya dibagikan kepada para nelayan.CS)

No Response to "DJPT Serahkan bantuan beras untuk nelayan Cilacap"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes