H -1 di PPS Cilacap


Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1431 H, keadaan lalu lintas kapal di alur pelayaran di PPS Cilacap tampak sepi. Kegiatan operasional bongkar hasil perikanan di Tempat Pelelangan Ikan juga tak nampak pada hari ini, hanya beberapa kapal yang sedikit sibuk mempersiapkan perbekalan serta peralatan guna keberangkatannya setelah lebaran. Kolam lama di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap dipadati oleh kapal-kapal berukuran lebih dari 10 GT.
Tampak beberapa pengunjung di pasar ikan PPS Cilacap yang ingin membeli hasil tangkapan dari para nelayan Cilacap. Pasar Ikan yang berada di gedung TPI baru tersebut, masih menjual beberapa ekor ikan laut, baik yang basah maupun yang kering.
Jumlah kapal perikanan berukuran diatas 10 GT di kolam PPS Cilacap menjelang lebaran 1431 H berjumlah 409 kapal yang bersandar di kolam PPS Cilacap, dengan perincian; kolam A (kaliyasa) dengan jumlah kapal yng sandar 34 kapal, kolam B (lama) mencapai jumlah 316 kapal serta sisanya berada di dermaga Docking dan beberapa tempat lainnya di sekitar PPS Cilacap.(cs)

No Response to "H -1 di PPS Cilacap"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes