Peran Serta PPS Cilacap dalam Bazaar Ramadhan


PPS Cilacap – Dalam rangka memeriahkan Ramadhan dan menyambut hari raya Iedul Fitri 1431 H dan juga mengkampanyekan Gemar Makan Ikan, Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap baru-baru ini mengikuti bazar Ramadhan.
Bazar pertama yang diikuti adalah yang diadakan oleh Darma Wanita Kabupaten Cilacap yang dilaksanakanpada tanggal 31 Agustus 2010. PPS Cilacap menggelar produk olahan antara lain, bakso ikan,nughet ikan, kaki naga sert a berbagai produk olahan lainnya.
Bazar kedua diadakan oleh Propinsi DIY yang dilaksanakan di komplek Kepatihan Yogyakarta tanggal 04 september 2010. Produk yang dipasarkan adalah ikan segar beku yaitu, layaran, lemuru serta tongkol. Keiikut sertaan PPS Cilacap dalam bazar tersebut adalah wujud kepedulian Kementerian Kelautan dan Perikanan terhadap masyarakat untuk mendapatkanharga ikan yang murah, segar dan higienis.
Ramainya pengunjung bazar di stand PPS Cilacap dengan berbagai produk hasil perikanan, terutama produk yang dihasilkan dari Unit Bisnis Perikanan Terpadu (UBPT) PPS Cilacap maupun di stand Kepatihan Yogyakarta menunjukkan bahwa, masyarakat kita kini mulai banyak yang gemar untuk mengkonsumsi ikan laut. Kebanyakan para pengunjung bazaar tertarik dengan produk olahan serba ikan yang siap saji.

No Response to "Peran Serta PPS Cilacap dalam Bazaar Ramadhan"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes