Pembangunan Prasarana Pengolahan Ikan di PPS Cilacap

        Pembangunan prasarana pengolahan hasil perikanan di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap guna menampung para pengguna jasa di wilayah Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, untuk mengolah ataupun menjemur serta menyimpan.
Pembangunan prasarana tersebut di laksanakan oleh CV.Suhada Cilacap, direncanakan selama 135 hari kalender, dimulai sejak 07/07/2010 sampai dengan 18/11/2010 dengan biaya dari ABPN sebesar Rp.482.155.000,-
Pembangunan prasarana pengolahan dan tempat penjemuran ikan tersebut berada di kawasan industri PPS Cilacap sebelah timur, dengan cara pembangunan yang bertahap. Untuk tahun ini pembangunan tempat pengolahan / kios sebanyak 4 (empat) kopel dengan ukuran perkopel 5x6 M²,  sedangkan MCK berukuran 6x3,5 M² serta areal parkir seluas 869 M² dan saluran air kotor (115,2 M¹), saluran air hujan (106 M').
Keadaan tanah yang merupakan bekas pembuangan puing-puing serta cuaca yang tidak menentu merupakan kendala yang dihadapi pada pembangunan tersebut, sehingga pekerjaan lembur harus ditempuh guna menanggulangi masalah tersebut. (cs)

No Response to "Pembangunan Prasarana Pengolahan Ikan di PPS Cilacap"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes