1.000 Mobil Siap Jadikan “Bandung Lautan VW”

Sekitar seribu mobil rakyat, merk Volkswagen (VW) keluaran berbagai tahun di Indoensia, 20 – 21 November mendatang akan membanjiri Bandung, membuat Kota Bandung menjadi “Bandung Lautan VW.”
Ketua Harian VW Club Bandung, Denny F Kusumah, didampingi Humas Sukendar Mulya kepada wartawan kamis (21/10) di Bandung mengatakan, yang ikut ambil bagian dalam kegiatan “Bandung Lautan VW” ini selain para VW mania dari berbagai penjuru Tanah Air, juga sudah memastikan diri 56 VW mania dari Malaysia, 2 orang dari Singapura, 2 orang dari Thailand, 2 orang dari Jerman, 2 orang dari new Zeland dan 2 orang dari Hongkong.
Kegiatan yang dipusatkan di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat ini, menurut Denny, juga akan menampilkan pemecahan rekor menumpang VW Combi terbanyak dengan jumlah penumpang 60 orang (rekor lama dengan 55 penumpang) dan penumpang VW Kodok terbanyak dengan penumpang 20 orang (rekor lama dengan penumpang 18 orang).
Acara juga akan dimeriahkan dengan Lomba makan Burger bersama Wendy”s, lomba tari Wannabe, pagelaran seni sunda, sosialisasi anti narkoba, sosialisasi UU Lalu Lintas, Bakti social bersama Pramuka, lomba gambar dan mewarnai, Pameran VW terbaik, kontes VW, bursa VW, bursa sukucadang VW, kontes sepeda onthel dan khitanan missal 200 anak.
Menurut Denny, dalam pemaran VW, akan ditampilkan VW tertua, buatan tahun 1949 yang diimpor ke Indonesia ecara langsung tahun 1953. VW yang kondiosinya sangat bagus itu, saat ini harganya mencapai Rp. 1,2 miliar dan VW yang bodinya terbuat dari fiber.

No Response to "1.000 Mobil Siap Jadikan “Bandung Lautan VW”"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes