Family Gathering, Eratkan Kebersamaan.

Hari Raya Idul Fitri 1429 H yang jatuh pada tanggal 1 Oktober tahun 2008 ini, sebagian masyarakat memilih Lokawisata Baturraden menjadi salah satu tempat hiburan untuk berekreasi. Pengunjung yang datang ke obyek wisata yang berada di lereng gunung Slamet ini tidak hanya dari lokal Kabupaten Banyumas, tetapi juga berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat termasuk dari Cilacap khususnya Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.
Untuk mempererat tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan, kebersamaan serta kekompakkan, keluarga besar PPSC, Minggu (26/10) melaksanakan perjalanan wisata menuju lokasi Bumi Perkemahan "Palawi" milik Dinas Perhutani di sekitar wilayah wisata Baturraden - Purwokerto.
Turut hadir pada acara tersebut, Kepala PPS Cilacap (baru) Ir. Mian Sahala Sitanggang, MBA beserta ibu Theodora Sitanggang. Terciptanya suasana kebersamaan dan penuh keceriaan ini diramaikan pula oleh Tim Event Organizer dari PT. Trustco Cipta Madani Semarang yang dipimpin Mochmamad Idris dengan mengadakan berbagai kegiatan yang diikuti seluruh pegawai PPS Cilacap dan keluarga yang terangkum dalam acara Family Gathering. (Penulis : Sulis Kurniyawati)

No Response to "Family Gathering, Eratkan Kebersamaan."

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes