JALAN SANTAI HUT KORPRI KE 37 KAB.CILACAP


PPPS Cilacap, 17 Nopember 2008 – Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 37 di Kabupaten Cilacap, PPS Cilacap ikut berperan serta dalam kegiatan yang diadakan oleh Korpri di Kabupaten Cilacap.
Salah satunya adalah Jalan Santai yang dilaksanakan pada Sabtu 15 Nopember 2008 yang dilepas oleh Bupati Cilacap (H.Probo Yulastoro,SH,MM,M.Si) beserta para pejabat dilingkungan Kabupaten Cilacap.
PPS Cilacap mengirimkan anggota Korpri diantaranya adalah Suharman,SH,MM. selaku Kasub Bag Keuangan dan beberapa staf di PPS Cilacap, yaitu; Joko Sulistiono, Sentot Andarjoto dan Cucu Supari Muntarso.
Jalan Santai HUT Korpri ke 37 diselenggarakan atas dukungan dan kerjasama dari Bank Jateng, BKK, Alfamart serta Dinas/Instansi terkait di Cilacap.
”Korpri Maju Terus Pertahankan NKRI” salah satu tulisan di spanduk menghiasi acara jalan santai yang dimulai dan diakhiri di Alun-alun Kabupaten Cilacap dengan menempuh rute sekitar wilayah kota Cilacap.
Adapun pesertanya terdiri dari seluruh Instansi di Kabupaten Cilacap serta para Pengajar dan Pelajar dari jenjang Pendidikan Sekolah Dasar Hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Cilacap.
Dan untuk menambah semangat para pesertanya,Panitia menyediakan Doorprize berupa : Televisi berwarna, Rice Box,dan puluhan Sepeda Gunung,Mini, dan BMX .

No Response to "JALAN SANTAI HUT KORPRI KE 37 KAB.CILACAP"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes