Tasyakuran Gdg PPSC

Kamis Maret 2007, PPS Cilacap mengadakan acara Tasyakuran mengisi gedung baru. Kantor yang baru dibangun tahun 2006 dengan luas : 993 M2 .

Dengan dibangunnya gedung baru maka diharapkan para Karyawan / Karyawati PPSC bisa meningkatkan Kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Acara Tasyakuran di hadiri oleh Karyawan/karyawati , Darmawanita PPS Cilacap dan tamu undangan diantaranya: Dinas Kelautan dan Perikanan kabupaten Cilacap, Kapolsek Cilacap selatan, DanRamil, Polair, Lanal, BPPI, BPMHP, Pegadaian,Swamitra, Camat Cilacap Selatan, Lurah Tegal Kamulyan, RT/RW setempat dan masyarakat di sekitar kantor PPSC, serta para Pengusaha Perikanan dan Rekanan di PPS Cilacap yang berjumlah + 200 orang

Acara Tasyakuran diawali dengan Pembacaan Ayat – ayat Suci Al-Qur’an, siraman rohani, Sambutan dari bapak Ir.Julius Silaen MS. Selaku Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, pemberian Tali Kasih untuk anak-anak Yatim Piatu dilingkungan PPS Cilacap,penyerahan setifikat bagi 4 orang pegawai berprestasi tahun 2006 (Zaenal Amidin; S.E.Rahayu SM, SE; Sri Indarwati; Tamuji) dilanjutkan Do’a bersama, Ramah tamah dan diakhiri dengan makan bersama.



No Response to "Tasyakuran Gdg PPSC"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes