Aura Kasih Kepergok Jalan Bareng Pasha

Minggu, 12 April 2009 16:10
Sempat santer digosipkan dengan duda pentolan Peterpan, Ariel, perilis album MALAIKAT PENGGODA ini tertangkap mata tengah berada dalam satu mobil dengan Pasha Ungu, yang belum lama ini menyusul status duda Ariel di daerah Tebet, Jakarta Selatan.
Tak sabar ingin mengetahui kebenaran berita tersebut, KapanLagi.com menemui Aura Kasih dalam program acara RCTI, DAHSYAT, Minggu (12/04). "Ah itu nggak bener, aku sudah seminggu ini nggak jalan karena sakit. Ya mungkin salah orang kali, sumpah demi Allah aku nggak pernah jalan!" tegas Aura Kasih mengelak berita miring kedekatannya dengan Pasha.

"Aku sama Pasha cuma temen, aku bener-bener nggak ada apa-apa, aku berusaha untuk lurus-lurus saja sekarang," sambung gadis kelahiran Bandung, yang mengaku tak pernah lagi saling kontak dengan Pasha walaupun status single Pasha menjadi lampu hijau untuk dirinya.

"Kebetulan aku juga lagi dekat dengan seseorang," tutur Aura Kasih yang tak mau menyebutkan siapa orang yang sedang dekat dengannya saat ini.

"Sekarang dia tinggal di luar negeri, dia asli orang Indonesia tapi memang tinggal di luar negeri, " jelasnya tersipu malu. "Nanti kalau dia sudah ada di sini kita akan publikasikan deh," janji Aura Kasih yang tampak serius menjaga hubungan dengan pria baru dalam kehidupannya itu. (kpl/hen/bee

http://www.kapanlagi.com/h/aura-kasih-kepergok-jalan-bareng-pasha.html

No Response to "Aura Kasih Kepergok Jalan Bareng Pasha"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes