Luna Maya Gerah Digossipkan Menikah



Artis cantik, Luna Maya, mengaku sangatlah gerah karena terus-menerus beredar gosip yang selalu tidak benar dari dirinya. Belakangan Luna digosipkan telah menikah dengan vokalis dari grup band Peter Pan, Ariel. Berita miring tersebut tersebar setelah sebuah tabloid ternama menerbitkan bahwa Luna dan Ariel telah menikah secara resmi di Ubud, Bali pada tanggal 8 April lalu.
Ketika dihubungi melalui telepon genggamnya secara eksklusif oleh team KapanLagi.com, Luna mengatakan bahwa berita tersebut sangatlah salah dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Karena di situ sama sekali tidak ada bukti yang akurat mengenai kabar pernikahan tersebut. Luna juga menantang dia akan memberikan bukti bahwa selama satu minggu terakhir ini dirinya tidak pernah meninggalkan Jakarta, dikarenakan jadwal syuting yang sangat padat.

“Berita di tabloid itu sudah ngaco! Gak benar! Kalau mau boleh tanya beberapa klien saya hari itu, bahkan satu minggu terakhir saya ada di mana”, tegas Luna.

Luna menambahkan, dia sangat kecewa terhadap tabloid yang menyiarkan kabar palsu tersebut, karena tanpa ada wawancara, mereka dengan mudah sudah menerbitkan berita miring tersebut. Luna juga mengatakan dirinya belum ada rencana untuk menikah, dan kalaupun ada, dia pasti akan mengabarkan berita gembira tersebut di depan khalayak ramai.

“Yang jelas belum pernah ada rencana mau menikah, kalaupun mau nikah pasti semua orang akan aku kasih tau. Aku ngga akan sembunyi-sembunyi kok!”, pungkas Luna.
http://lunamaya.kapanlagi.com/

No Response to "Luna Maya Gerah Digossipkan Menikah"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes