Yusril Cs Tiba di Rumah Mega

detikcom - 33 menit lalu

Jajaran pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) juga ikut meramaikan pertemuan 10 tokoh nasional yang digelar di rumah Megawati. Yusril Ihza Mahendra pun ikut hadir di pertemuan itu.
Yusril dan rombongan tiba di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2009) tiba pukul 11.30 WIB.

Suami Rika Kato itu tampak mengenakan setelan jas warna hitam. Turut hadir, Ketua Umum PBB MS Kaban, Yusron Ihza Mahendra, Hamdan Zoelva dan Ali Muchtar Ngabalin.

"Setelah pemilu legistatif, para pimpinan parpol melakukan komunikasi politik. PDIP mengangkat isu yang bagus, masalah DPT. Jadi kalau DPT belum clear, pemilu belum clear," kata Ngabalin saat ditanya agenda pertemuan itu.

Menurut dia, isu DPT ini penting dibahas karena bagian dari proses demokratisasi karena hampir 50 persen pemilih tidak terdaftar dalam DPT.

"Ini berarti proses pemilu belum berjalan dengan baik," ujar pria yang kerap mengenakan sorban ini.

Apa akan menggugat KPU? "Ya nanti, kita tunggu laporan dari cabang-cabang. Kalau memang terbukti ada data otentik, ada kecurangan. Pasti akan kita gugat," sahut Ngabalin.

http://id.news.yahoo.com/dtik/20090414/tpl-yusril-cs-tiba-di-rumah-mega-b28636a.html

No Response to "Yusril Cs Tiba di Rumah Mega"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes