Jaga Positioning, Golkar Tutup Rapat Hasil Pertemuan SBY-JK

Jakarta - Partai Golongan Karya (Golkar) menutup rapat hasil pertemuan ketua umumnya Jusuf Kalla (JK) dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Senin malam kemarin. Hal ini untuk menjaga posisi dan kejernihan berpikir dalam lobi politiknya.
"Karena lobi politik itu untuk menjaga kejernihan berpikir dan positioning yang ada sekarang," ujar Ketua DPP Golkar Syamsul Muarif di Kantor DPP Golkar Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (14/4/2009).

"Mohon maaf, saya tidak boleh mengatakan. Saya tidak dibolehkan untuk memberi tahu," imbuh dia.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, Golkar akan memutuskan sikapnya pada rapat pimpinan khusus (Rapimnas) khusus nanti. Apakah akan mencalonkan capres atau berkoalisi dengan partai lain.

Dalam Rapimnas 2008 lalu, imbuh dia, amanat keputusan partai adalah mewajibkan Golkar memajukan capres sendiri jika Golkar menang.

"Namun, fakta politiknya Golkar tidak menang. Berarti tidak wajib. Tapi bukan berarti tidak memajukan. Memajukan masih bisa terjadi, tergantung komunikasi politik nantinya," kata Syamsul.

Sementara itu, Wasekjen Golkar Rully Chairul Azwar mengatakan bahwa pertemuan antara SBY-JK kemungkinan membahas banyak hal, termasuk soal pemilu.

"Tapi kita belum ada laporannya. Karena yang ke sana cuma Pak JK sendiri," kata Rully.

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/04/14/131204/1115217/700/jaga-positioning-golkar-tutup-rapat-hasil-pertemuan-sby-jk

No Response to "Jaga Positioning, Golkar Tutup Rapat Hasil Pertemuan SBY-JK"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes