Jauhi Enam Makanan Pembunuh Libido

Anda barangkali telah sering membaca soal makanan aprodisiak yang mampu memacu libido. Misalnya tiram, cokelat, atau delima. Tapi, bagaimana dengan anaprodisiak alias si pembunuh libido? Adakah jenis makanan tertentu yang sebaiknya dihindari agar tidak menyurutkan gairah bercinta?

Jawabannya, ada. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Licorice
Menurut situs 11points.com, licorice mengandung phytoestrogen yang berefek merendahkan testosteron. Testosteron merupakan kunci dari gairah seksual, dan dimiliki oleh lelaki mau pun perempuan. Tapi, dibutuhkan banyak phytoestrogen agar mampu menghasilkan efek yang signifikan.

2. Kedelai dan cilantro
Kedelai secara khusus dapat menurunkan kadar testosteron. Sementara itu, dampak cilantro, secara riil kurang dikenal. Tapi, ada baiknya berpikir dua kali sebelum menyantap masakan Meksiko dan Vietnam.

3. Mint
Penyurut gairah lainnya adalah mint. Sungguh ironis bagi penderita bau mulut (halitosis).

4. Air tonik
Bahan utama air tonik, kina, juga menurunkan kadar testosteron. Pikir dua kali sebelum menyesapnya.

5. Gula dan lemak
Terlalu banyak gula dan lemak bisa menyebabkan dinding arteri tersumbat. Akibatnya, dapat mengganggu aliran darah yang mengalir ke alat kelamin.

6. Alkohol
Satu sampai dua gelas akohol mungkin bisa membuat peneguknya merasa lebih rileks. Tapi, terlalu banyak alkohol justru bisa menjadi depresan yang berpengaruh terhadap gairah seksual, karena mengurangi kadar testosteron.
sumber

No Response to "Jauhi Enam Makanan Pembunuh Libido"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes