Pencuri 'Baik Hati' Kembalikan Data Korban


Jakarta - Seorang profesor asal Swedia kecurian laptop kesayangannya. Lucunya, si pencuri laptop berbaik hati mengopi semua data penting dalam laptop tersebut ke dalam sebuah USB flash disk dan mengirimnya kepada sang profesor.

Berdasarkan laporan media setempat, cerita bermula ketika si profesor yang tidak disebutkan namanya itu sangat kelelahan sehingga meninggalkan ranselnya cukup lama di tangga apartemen untuk melakukan beberapa pekerjaan. Rupanya saat itu si pencuri datang mengambil laptop yang ditaruh dalam ranselnya.

Menyadari laptopnya hilang, si profesor kemudian melapor ke polisi. "Sayangnya, saya tidak mem-back up data di laptop," sesalnya ketika diwawancara media setempat.

Namun kemudian, seperti dilansir Cnet, Rabu (20/10/2010), sekitar seminggu kemudian si profesor menerima sebuah amplop. Di dalamnya terdapat USB stick yang isinya semua data milik si profesor.

Ya, tampaknya si pencuri masih punya rasa kasihan sehingga mau menghabiskan waktu berjam-jam demi mengkopi semua data di laptop dan mengirimkannya secara diam-diam ke pemiliknya itu.

sumber

No Response to "Pencuri 'Baik Hati' Kembalikan Data Korban"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes