Kacamata Hitam agar Mata Makin Sehat

FLANI, 27, mengaku tak bisa ke luar rumah tanpa kacamata hitam favoritnya, bahkan saat cuaca mendung.. Ia selalu mengenakannya sebagai bagian dari penampilan untuk ke kantor maupun untuk sekadar berjalan-jalan. Mungkin kita menganggap itu sesuatu yang aneh, mendung kok pake kacamata hitam? Tapi, menurut para ahli ternyata kebiasan Flani itu justru menyehatkan. 

Dikemukakan, mengenakan kacamata hitam merupakan kebiasaan yang sehat karena mampu melindungi wajah kita. Para ahli menyatakan semakin besar ukuran kacamata, seperti model kacamata hitam yang dipopulerkan Jackie O, akan melindungi mata dan kulit wajah kita secara maksimal dari sinar UV yang membahayakan. Menurut laporan dari Women’s Health, 5 hingga 10 persen kasus kanker kulit timbul dari kelopak mata. 

Selain itu, kacamata hitam juga dapat mencegah timbulnya garis-garis halus dan kerutan serta melindungi dari penyakit degenerasi mata seperti katarak dan degenerasi makula pada orang lanjut usia. 

Terlebih kini model kacamata hitam semakin beragam sehingga selain sehat, penampilan kita pastinya akan terlihat lebih bergaya. 


sumber

No Response to "Kacamata Hitam agar Mata Makin Sehat"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes