Wujudkan Rahasia Impian Seks Pasangan


UNTUK urusan aksi di atas tempat tidur, kaum lelaki memiliki sejumlah impian seksual yang didambakannya dari pasangan. Sesekali, mengapa tidak memberikan kejutan dengan mewujudkan impiannya menjadi kenyataan?

Menurut Jay Arthur, penulis 'Attracting Romance,' kebanyakan lelaki merasa terangsang dengan apa yang mereka lihat secara visual, dengar, rasakan, dan hirup. Nah, berikut ini adalah sejumlah impian seksual lelaki yang mungkin dirahasiakannya dari Anda:

Guncangan
Anda mungkin merasa kurang percaya diri ketika kedua paha bergoyang selama bercinta. Tapi, pasangan menyukai hal itu. ''Lelaki mendambakan melihat sejumlah guncangan. Karena hal itu sangat feminin dan membuatnya merasa lebih maskulin,'' jelas Yvonne K. Fulbright, penulis 'The Hot Guide to Safer Sex.' Semakin kuat guncangan, semakin aktif dan seru seks terlihat.

Bercinta di depan cermin
Pantulan bayangan di cermin memberikan sudut pandang baru bagi pasangan ketika beraksi di tempat tidur. Tempatkan sebuah cermin di hadapan, sementara posisi pasangan berada di belakang Anda. Sandarkan kepala ke salah satu sisi pundaknya, dan lingkarkan sebelah tangan ke leher pasangan.

Bertatap mata
Pandang lekat-lekat mata pasangan begitu Anda berdua nyaris mencapai puncak ekstase. Teknik ini berguna untuk membuat Anda dan pasangan merasa lebih intim satu sama lain.

Dirty talk
Lelaki senang mendengarkan ucapan-ucapan sensual yang sedikit 'nakal' dari pasangannya. Untuk membuat suasana di kamar tidur kian memanas, deskripsikan apa yang sedang Anda lakukan dengannya. Atau, ucapkan komentar-komentar singkat untuk memandunya.

sumber

No Response to "Wujudkan Rahasia Impian Seks Pasangan"

Posting Komentar

Operasional PPS Cilacap

My Photo

My Video's

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes